Penuh Pesona, Ini Urutan Zodiak yang Jago Memikat Lawan Jenis

11 May 2021

Pernah nggak sih kamu melihat atau mengenal seseorang, lalu kamu langsung merasa terpikat dengannya? Entah karena parasnya yang rupawan, kepintarannya, atau bahkan attitude-nya.

Seseorang yang seperti itu nampaknya punya pesona tersendiri yang otomatis bisa menarik perhatian kamu dan bikin kamu selalu ingin di dekatnya. Pasti kamu pernah kan merasakan ini, Hitsbae? Ternyata, menurut rasi bintangnya, setiap zodiak konon punya cara tersendiri dalam memikat hati lawan jenis dengan tingkatan berbeda, Hitsbae.

Meski nggak semua, tapi kamu penasaran nggak sih kira-kira zodiak apa aja yang berada di posisi paling atas dan paling bawah? Coba cek zodiak kamu ada di urutan berapa, Hitsbae!

1. Sagittarius (22 November-21 Desember)

Dikenal pintar merayu dengan sepatah dua patah kata, Sagittarius bisa membuat banyak orang menoleh padanya, lho. Apalagi zodiak ini tipe orang yang gampang dicintai, karena sifatnya yang ramah dan mudah berteman dengan siapa aja. Jadi nggak heran kalau Sagittarius ada di posisi pertama.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Bagi seorang Virgo, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik buat dirinya maupun orang lain. Pintar membujuk orang supaya mau mengikutinya, Virgo juga dikenal pandai memngaruhi orang lain, lho. Jadi, nggak sulit bagi Virgo untuk mendapatkan gebetan karena dia pintar mengemas dirinya supaya terlihat keren.

3. Aries (21 Maret-19 April)

Zodiak satu ini dikenal sangat suka menjadi pusat perhatian, itu karena Aries memang tipe yang energik, Hitsbae. Dia kerap berusaha memoles dirinya supaya tampak tanpa celah, hal ini pun membuahkan hasil karena banyak orang suka dengan kelebihan dan kemampuan yang dimilikinya.

4. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Punya karakter kuat, Leo dikenal juga memiliki pendirian yang teguh dan termasuk orang yang dermawan. Leo juga selalu mengutamakan orang-orang yang disayangi, terutama keluarganya. Selain itu, zodiak ini juga dikenal pandai. Jadi nggak heran kenapa banyak orang yang terpikat dengan Leo ini.

5. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Gemini merupakan seseorang yang punya banyak mimpi dan selalu ingin mewujudkannya, dia juga sosok yang pekerja keras. Banyak juga yang terinspirasi dari karya-karya yang dihasilkan Gemini, lho. Selain pandai berbicara, Gemini juga dikenal penyayang.

6. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Menjadi sosok yang kreatif, itulah yang membuat Aquarius disukai banyak orang. Setiap apa yang dihasilkan Aquarius seringkali jadi hal yang menarik dan bermanfaat bagi sesama, meski dikemasnya dengan cara yang nggak biasa. Zodiak ini juga dikenal punya pemikiran dewasa, lho.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Tanpa melakukan apa-apa, Libra bahkan udah menjadi idaman, lho. Meski kaku, dengan tampilannya yang rapi, tegas, adil, dia juga tampak sangat mengayomi. Libra memang nggak pandai membual, tapi itu justru menunjukkan kalau dia tipe orang yang bisa dipercaya.

8. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces seolah bisa menyihir banyak orang dengan kebaikan serta perlakuannya yang manis dan lembut. Dan yang membuat orang lain gampang terpikat olehnya adalah karena Pisces kerap mendahulukan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Ketertarikan Pisces ini justru terletak dari kemampuan simpatinya yang kuat.

9. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak satu ini mungkin kurang pandai menampilkan kelebihannya di depan orang lain. Selain misterius, Scorpio juga sulit untuk ditebak dan tergolong tipe orang yang apa adanya. Scorpio juga salah satu zodiak yang cuek, tapi di balik itu Scorpio sangat cerdik dan penuh kasih, lho.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Dikenal sebagai pekerja keras, Capricorn merupakan sosok yang mandiri dan nggak terbiasa menjalin hubungan dekat dengan banyak orang. Dia hanya melakukan sesuatu sesuai kebutuhan dan terkesan seperlunya aja. Tapi di sisi lain, Capricorn adalah orang yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan.

11. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif, Cancer hanya punya beberapa kenalan aja. Sama dengan Capricorn, Cancer nggak terlalu membutuhkan apresiasi dari orang lain. Dia hanya menanggapi orang-orang yang punya frekuensi atau kesamaan dengannya. Selain itu, zodiak ini juga nggak suka jadi pusat perhatian.

12. Taurus (20 April-20 Mei)

Nah, di posisi terakhir ada Taurus yang lebih menyukai cara-cara lama. Itulah alasan kuat kenapa zodiak ini kurang menarik perhatian banyak orang. Taurus menjadi tipe yang takut dengan penilaian, maka sebisa mungkin dia menyembunyikan dirinya. Tapi, Taurus sendiri merupakan orang yang setia dan bisa diandalkan, kok.

Well, zodiak kamu ada di urutan berapa nih, Hitsbae? Supaya lawan jenis semakin terpikat dengan pesona kamu, kamu bisa menggunakan cologne dengan wangi segar dan tahan lama dari Pucelle Icy Gel Cologne, lho! Pilih varian favorit kamu di sini!

 

Source: https://www.popbela.com/relationship/zodiac/fajar-laksmita-dewi/urutan-zodiak-paling-memikat-hati

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share