Bisa Dilihat dari Zodiak, Ini Alasan Seseorang Melakukan Ghosting!

12 Apr 2021

Ghosting, satu kata ini memang sederhana tapi memiliki makna yang mungkin sedikit kurang baik, Hitsbae. Istilah ghosting sendiri bisa diartikan sebagai perilaku penghentian semua komunikasi dan kontak dengan pasangan, teman, atau individu serupa tanpa adanya peringatan atau pembenaran yang jelas.

Perilaku yang secara tiba-tiba menghilang ini tentu sangat menyebalkan untuk para ‘korban’, Hitsbae. Biasanya, para korban akan terus bertanya-tanya tentang apa yang salah dalam dirinya tanpa mendapatkan penjelasan. Kamu pernah jadi korban ghosting, Hitsbae? Ternyata, alasan seseorang melakukan ghosting bisa dilihat berdasarkan zodiaknya, loh! Langsung aja simak ulasannya berikut ini!

Aries

Pemilik zodiak Aries nyatanya nggak mau setengah-setengah dalam menjalin hubungan, jadi kalau dia merasa kamu nggak memiliki antusiasme yang sama, dia bisa tiba-tiba pergi begitu aja, Hitsbae. Jadi, jangan kaget kalau seorang Aries melakukan ghosting padamu, karena itu artinya dia nggak mendapatkan apa yang dia harapkan dalam hubungannya dengan kamu.

Taurus

Jika seorang Taurus melakukan ghosting, itu karena dia keras kepala dan cenderung moody. Dia lebih memilih silent treatment ketimbang mencoba kompromi dan menyelesaikan masalah yang ada. Jadi kalau kamu udah nggak lagi mendengar kabar darinya, itu artinya dia merasa kamu terlalu susah buat diajak menjalin hubungan dan dia pun memilih untuk nggak mencobanya.

Gemini

Bagi seorang Gemini, masa-masa pendekatan dengan kamu adalah yang paling menarik, tapi perlahan surut ketika udah mendapatkan apa yang dia inginkan. Jadi, kalau seorang Gemini merasa hubungannya membosankan, maka dia biasanya nggak akan bertahan lama. Dan kalau kamu di-ghosting seorang Gemini, mungkin karena dia merasa hubungan kalian terlalu cepat ke arah serius, sementara dia masih mau bersenang-senang, Hitsbae.

Cancer

Seorang Cancer terbiasa mencintai seseorang dengan sepenuh hati, sampai membuatnya sangat gampang mengambil keputusan tiba-tiba. Kalau dia tiba-tiba menghilang, mungkin kamu melakukan sesuatu yang membuatnya marah, Hitsbae. Tapi, bisa jadi itu bukan sepenuhnya salah kamu. Kemungkinan besar dia memutuskan untuk pergi dari kamu tanpa memikirkan segala sesuatunya dengan matang.

Leo

Seorang Leo sebenarnya bukan tipe yang suka ghosting, tapi kalau dia sampai melakukannya, pasti ada alasan tersendiri. Kalau Leo melakukan ghosting, itu karena dia membutuhkan lebih banyak perhatian dan afeksi. Terkadang, Leo memang sangat egois dalam sebuah hubungan dan mengharapkan pasangannya bisa memahami hal tersebut.

Virgo

Sebelum memulai hubungan serius, seorang Virgo memiliki banyak syarat tertentu, seperti memiliki keuangan stabil atau mau mengejar karier terlebih dahulu. Kalau Virgo melakukan ghosting, bisa jadi karena dia merasa kamu menghalangi dirinya buat mencapai syarat yang udah dia tetapkan tersebut. Virgo bukan tipe orang yang memilih cinta di atas tanggung jawabnya, Hitsbae.

Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang nggak menyukai konfrontasi. Jadi, kalau seandainya dia melakukan ghosting, itu karena dia ingin menghindari masalah dan pertengkaran, sehingga dia memilih buat pergi begitu aja. Seorang Libra juga menginginkan hubungan yang penuh cinta, jadi kalau dia merasa perlu usaha ekstra buat mempertahankan hubungan itu, dia memilih buat mundur, Hitsbae.

Scorpio

Seorang Scorpio sangat senang mengeksplorasi banyak pilihan sebelum akhirnya menetapkan dengan siapa dia melabuhkan hatinya. Jadi, nggak heran kalau dalam perjalanannya itu, dia sering melakukan ghosting. Kalau dia tiba-tiba kembali setelah melakukan ghosting, itu karena dia belum menemukan pengganti dirimu, Hitsbae. Jangan sampai terjebak, ya!

Sagittarius

Sagittarius adalah zodiak yang nggak suka dikekang, makanya dia terbiasa melakukan hubungan kasual dulu sebelum melangkah ke jenjang lebih serius. Kalau sampai seorang Sagittarius melakukan ghosting, itu karena dia merasa hubungan dengan kamu terlalu membuatnya nggak bebas. Apalagi ketika ada perbedaan prinsip, maka Sagittarius nggak akan buang banyak waktu dan memilih buat pergi.

Capricorn

Ada kalanya seorang Capricorn melakukan ghosting pada seseorang yang dia rasa nggak memiliki tujuan yang sama dengannya. Capricorn selalu tau apa yang dia inginkan dalam hidupnya dan dia menginginkan pasangan yang bisa mengikuti rencana-rencananya tersebut. Makanya, seorang Capricorn nggak akan bertahan lama sama hubungan yang nggak sesuai agendanya, Hitsbae.

Aquarius

Kenyataannya, seorang Aquarius bisa gampang bosan dalam sebuah hubungan. Dia bisa tiba-tiba memutuskan hubungan, dengan alasan kamu terlalu memaksanya melakukan sesuatu yang dianggap nggak nyaman. Kalau Aquarius melakukan ghosting, dia merasa cara itu adalah yang paling gampang buat dilakukan.

Pisces

Seorang Pisces cenderung terlalu banyak memikirkan banyak hal dan mengambil kesimpulan sendiri tanpa mencari tau faktanya terlebih dahulu. Kalau dia melakukan ghosting, itu berarti dia merasa kamu nggak lagi tertarik padanya, Hitsbae. Dia memilih buat menyelamatkan dirinya dari rasa malu, karena menurutnya lebih baik dia pergi daripada diputuskan.

Nah, itu tadi beberapa alasan mengapa seseorang melakukan ghosting berdasarkan zodiaknya. Apapun alasannya, ghosting nggak bisa dibenarkan, Hitsbae. Lebih baik jujur dan menjelaskan alasan nggak mau lagi melanjutkan hubungan.

 

 

Source: https://www.popbela.com/relationship/zodiac/andhina-effendi/alasan-orang-melakukan-ghosting-berdasarkan-zodiak

Share