Which Quaran-Type Are You?

30 Jun 2020

Menyibukan diri di masa karantina ini memang bisa jadi pelarian yang positif, lho! Selain bisa menghibur diri, kamu juga bisa menghibur teman-teman lewat media sosial. Nah, kamu tinggal memilih kegiatan apa yang sesuai dengan karaktermu asal tetap produktif selama di rumah. Dari belanja sampai nyobain resep dalgona semua bisa. Memang di masa-masa karantina banyak hal yang bisa kamu coba, Hitsbae! Hayo, dari poin-poin di bawah mana yang sering kamu lakukan?

Workaholic
Pagi-pagi sudah siap menghadapi revisi. Buat kamu dengan tipe seperti ini, deadline dan ujian itu sudah biasa, kan? Memang sih, pasti banyak tugas yang bisa memberatkan dari pekerjaan ataupun perkuliahaan. But you should remember that no pain, no gain! Selama kamu nggak tiba-tiba menghilang dari lingkaran pertemanan, harusnya menjadi workaholic nggak akan menjadi masalah. Semangat terus, Hitsbae! Keep up the good work!

Meditate & Chill
Siapa yang suka berjemur pagi-pagi? Kadang-kadang sambil nyuri waktu buat foto OOTD dan candid di masa karantina kaya gini. Yes, stay positive and being chill is the best we can do right now! Nggak ada salahnya kok bersantai sambil menghibur diri di rumah, Hitsbae! Psssst…. selama kamu nggak keterusan dan malah meninggalkan banyak kegiatan, ya!

Tiktok Time
Oke, memang nggak bisa dipungkiri lagi, kadang joget di depan layar ponsel bisa jadi sarana penghibur diri. Such a guilty pleasure, right? Niatnya mungkin cuma scrolling 15 detik, malah keterusan sampai 15 video berikutnya. Nah, abis itu kamu ikutan buat video joget-joget di tiktok, deh! Ya, namanya juga menyiasati kebosanan, joget sampai siang juga bisa jadi hiburan, kan? Selama yang kamu lakukan itu punya efek positif dan kamu tetap senang untuk menjalaninya, itu nggak akan menjadi masalah Hitsbae! So stay where you are and be scentational!

Share