Tips Agar Wangi Parfum-mu Tahan Lebih Lama!

25 May 2019

Siapa sih perempuan yang nggak pengen wangi sepanjang hari? Nah, menggunakan parfum rasanya sudah menjadi sebuah kewajiban kebanyakan perempuan. Namun, aktivitas yang padat seharian membuat wangi parfum jadi cepat hilang, lho. Nggak perlu khawatir lagi, Hitsbae. Berikut tips agar wangi parfum kamu tahan lebih lama. Just scroll down!

1. Mandi
Mandi terlebih dahulu sebelum menggunakan parfum juga berpengaruh agar wanginya tahan lebih lama, lho. Hal ini karena pori-pori kulit akan terbuka lebar sehingga mudah menyerap cairan parfum yang kamu semprotkan. Parfum akan lebih meresap sempurna karena belum tercampur dengan keringat saat beraktivitas. Jadi pastikan kamu pakai Pucelle Mist Cologne saat badan masih lembab setelah mandi ya.

2. Gunakan Body Lotion
Setelah mandi, jangan lupa gunakan body lotion ke seluruh tubuh terlebih dahulu ya. Tipsnya, pilih body lotion dengan wangi yang netral agar nggak tercampur dengan wangi parfum kamu. Hal ini karena kulit yang memiliki kelembaban baik akan membuat parfum menempel lebih lama.

3. Semprot Parfum dari Jarak Jauh
Hitsbae, juga perlu nih memperhatikan jarak saat menyemprotkan parfum. Menyemprotkan parfum dari jarak jauh membuat penyebaran parfum menjadi lebih luas dan merata daripada menyemprotkannya dari jarak dekat. Dijamin wangi parfum kamu akan tahan lama dan lebih menyegarkan. Mulai sekarang semprotkan Pucelle Mist Cologne minimal dengan jarak 30 sentimeter ya.

4. Semprotkan Parfum ke Titik Nadi
Tips paling ampuh menggunakan parfum agar wanginya tahan lama yaitu menyemprotkannya ke titik nadi pada kulit. Hal ini karena bagian titik nadi cenderung menghasilkan panas lebih tinggi yang otomatis menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Kamu bisa menyemprotkan Pucelle Mist Cologne kamu di pergelangan tangan, belakang telinga, diantara payudara, dan di belakang lutut. Yuk, dicoba!

Dengan banyaknya harum yang ditawarkan oleh Pucelle Mist Cologne, kamu bisa menentukan sendiri karakter kamu dengan memilih wangi yang sesuai dengan kepribadianmu. Ekspresikan diri kamu dengan Pucelle Mist Cologne sebagai ‘amunisi’ terampuh saat bau keringat menyerang ya!

Share