Say Beauty On A Count To Three!

14 Jul 2020

Semua wanita terlahir cantik apa adanya. Tetapi, nggak semua bisa memancarkan aura kecantikannya. Untuk memancarkan aura kecantikan itu, ada banyak cara, Histabe! Ada yang cantik karena talentanya, ada yang cantik dengan caranya berbicara, dan ada yang cantik karena prestasinya. Supaya aura kecantikan lebih terpancar, kamu bisa melakukan beberapa tips berikut. So, get ready to say “beauty” on a count to three!

Stay Positive
Hitsbae, kamu pernah nggak sebelum tidur tiba-tiba ngerasa overthinking? Kaya ngeliat stories beauty influencer yang punya clear-skin. Abis itu ngeliat stories teman-teman kamu yang udah punya badan ideal. Lama-lama kamu jadi susah tidur dan dari overthinking berujung ke mood swing! So, it’s time to relax. Breath in – breath out. Calm your mind and stay positive. Kalau terus melihat apa kekuranganmu, alhasil stress akan datang kepadamu. Untuk itu, pandanglah segala sesuatu dari sisi positifnya. Untuk menjadi cantik tidak harus selalu berawal dari fisik, Hitsbae! You could spray the beauty that comes from your talent!

Show Your True Colors!
Banyak yang bilang kalau menilai orang bisa dari penampilannya. Bisa menilai dari bajunya, sepatunya, atau gaya rambutnya. Kadang, hal ini bikin kamu khawatir dinilai oleh orang lain. Tapi, sebenarnya kamu nggak perlu khawatir, Hitsbae! Sebab, kepribadian seseorang nggak bisa dilihat dari penampilannya saja. Tetapi, bisa dilihat dari banyak hal lain juga. Bisa dari selera musik, karya yang dihasilkan, buku yang suka dibaca, dan masih banyak lagi. So, don’t be shy to show your true colors, Hitsbae!

Care With All Of Your Heart
Merasa disayangi adalah keinginan banyak orang. Tetapi, akan lebih baik kalau kamu nggak menuntut untuk disayangi oleh orang lain. Mencurahkan kasih sayang pada orang lain dengan tulus, bisa memancarkan aura kecantikanmu. Tidak perlu berusaha terlalu keras. Cukup dengan melakukan hal-hal sederhana, Hitsbae! Misalnya tidak lupa mengucapkan ulang tahun pada orang terdekat, menjadi pendengar yang baik pas sahabat lagi curhat, atau menemani sahabat di akhir pekan, dll. Sayangilah semua orang terutama orang terdekat dengan sepenuh hati. Outer beauty attracts, but inner beauty captivates.

Share