Sahabatan Sama Cowok? Kenapa Nggak Hitsbae!

26 Nov 2018

Sahabatan sama cowok pastinya seru banget ya, Hitsbae. Selain bisa ngejagain kita, sahabatan sama cowok juga punya keunikan sendiri dibanding sahabatan sama cewek. Cowok juga punya sudut pandang yang berbeda yang bikin mereka bisa dengerin curhat kita sekaligus ngasih saran yang lain. Emang sih buat beberapa hal cowok nggak bisa diajak seru-seruan bareng, kayak ke salon atau berburu diskon bareng, tapi dengan kayak gitu, justru kamu dan sahabat cowok kamu jadi bisa punya kegiatan seru lainnya. Nah ini dianih alasan kenapa kamu wajib banget punya sahabat cowok :

1. Cowok bisa jadi tempat curhat

Tahu istilah kalau cewek pake hati sedangkan cowok pake otak kan, Hitsbae? Dikarenakan cowok lebih berpikir secara logika, jadi kalo kamu curhat sama cowok pasti cara pemikirannya beda sama cewek. Mereka bisa memberikan masukan-masukan yang nggak bisa diberikan teman cewek kamu. Mereka bisa jadi motivator dan problem solver buat kamu yang sering galau nih Hitsbae. Cowok bakal ngasih solusi yang emang realistis dan itu jadi salah satu kelebihan mereka. Selain itu, curhat sama cowok juga pasti aman banget Hitsbae, karena cowok pada umumnya lebih suka dengerin dan nyimpen informasi buat dirinya sendiri. Cowok jarang buka mulut kalau nggak penting-penting banget apalagi ke sembarang orang.

Baca juga : Kata Siapa Cewek Gak Bisa Deketin Cowok Duluan?

2. Cowok jujur dan apa adanya

Hitsbae, pernah ngerasain diomongin dari belakang sama temen sendiri? Nah, kalo kamu pernah ngalamin kejadian kayak gini, pasti kamu jadi sulit punya teman yang kamu percaya. Masalahnya, cewek memang bukan tipe yang blak-blakan, jadi terkadang mereka suka nutupin perasaannya. Eh tapi, mereka susah ngontrol perasaannya juga nih, jadi kalau dipancing ngomong dikit biasanya malah jadi keluar semua. Jadi nggak jarang kalau cewek suka ngomongin atau gossipin temannya sendiri nih. Kalau mengalami hal kaya gini, bikin kesel juga ya, Hitsbae. Nah, kalau cowok lebih blak-blakan dan apa adanya, apalagi kalo soal komentar. Karena mereka bukan tipe yang basa-basi dan suka suka menahan sesuatu, bikin cowok selalu jujur, dan to the point nih Hitsbae.

3. Nggak Ribet

Sahabatan sama cowok bisa dibilang minim drama, Hitsbae. Karena cowok emang beda banget sama cewek dari hal pola pikir dan sifatnya, bikin mereka males berurusan dengan drama-drama yang ada. Mereka cenderung nggak terlalu mikirin sesuatu secara terlalu serius, jadi mereka jarang banget mau terlibat atau malah menimbulkan drama. Sebenarnya intinya sih kalau cowok males banget ribet, Hitsbae. Jadi temenan sama cowok bisa jarang ada drama diantara kalian. Kalaupun ada ribut sedikit, kalian bakalan cepat baikan lagi karena cowok sebenarnya nggak baperan.

Gimana nih Hitsbae, tertarik nggak buat punya sahabat cowok? Bukan berarti sahabatan sama cewek tuh nggak baik, tapi ada baiknya kamu punya sahabat cowok juga ya!

Share