Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak

14 Aug 2017

Hai dear! Zaman sekarang, parfum sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar kalangan. Secara tidak langsung, parfum adalah alat bagi kita untuk menaikkan tingkat percaya diri. Dear, kamu tau gak sih? Tenyata berdasarkan rasi bintang/zodiak, kita bisa liat loh parfum apa yang cocok buatmu. Penasaran? Let’s check this out!
Capricorn (Desember 22 – Januari 19)
Casual, konservatif dan tak suka hal yang terlalu rumit. Capricorn lebih suka hal-hal sederhana yang tak membuat mereka berpikir keras. Bukan berarti mereka kurang smart, capricorn hanya ingin sesuatu hal lebih simple saja sehingga menghadirkan suatu kepuasan dan kebahagiaan yang maksimal. Parfum yang cocok: Parfum beraroma kayu cendana, cyprus, chedar dan wewangian kayu-kayuan.
Aquarius (Januari 20 – Februari 18)
Aquarius suka menemukan hal-hal baru dan menyukai tantangan. Sangat peduli akan hal-hal yang indah dan memuja seni. Mudah menyelami perasaan lawan bicara namun mereka adalah pelupa. Parfum yang cocok: Parfum beraroma bunga carnation dan aroma segar daun jeruk.
Pisces (Februari 19 – Maret 20)
Kaya akan imajinasi dan sangat lembut, Pisces adalah orang-orang yang percaya mimpi dan serasa selalu hidup di negeri dongeng. Untuk itu mereka selalu berusaha tampil elegan dan sempurna. Parfum yang cocok: Parfum beraroma marine, daun cemara dan mint.
Aries (Maret 21 – April 19)
Aries adalah sosok yang anggun dan selalu mempesona. Selalu tampak bergairah dan bersemangat saat melakukan sesuatu. Kelebihan Aries ada pada bagian bahu dan kaki yang kokoh, karena kamu termasuk karakter yang lincah dan tak bisa diam. Parfum yang cocok: Parfum beraroma mawar, aroma dedaunan segar, musk dan kayu manis.
Taurus (April 20 – Mei 20)
Taurus adalah sosok wanita yang sangat mencintai sekeliling Anda. Selalu menunjukkan pesona dengan perhatian dan kasih sayang yang besar. Sisi feminine yang kuat, semangat dalam nama cinta membuat Taurus bagaikan kupu-kupu yang selalu menari di atas bunga-bunga bermekaran. Parfum yang cocok: Parfum beraroma magnolia, melati, lilac, cemara dan citrus.
Gemini (Mei 21 – Juni 20)
Simbol inspirasi, remaja yang antusias dan energik serta emosional. Sosok yang tak pernah diam dan selalu bergerak mengikuti dinamika ini selalu mempesona lawan jenis dengan keaktifannya. Karena banyak bergerak, maka Gemini membutuhkan aroma yang cukup kuat agar di setiap gerakannya, wewangian yang menyempurnakan karakternya. Parfum yang cocok: Parfum yang beraroma semua bunga musim semi, esperti rerumputan, krisan, bunga narciscus, anggrek dan aroma buah-buahan segar.
Cancer (Juni 21 – Juli 22)
Cancer adalah sosok yang percaya akan intuisi. Sensitif dan sangat perasa sehingga ia selalu berusaha untuk bersembunyi pada dunia yang mereka buat sendiri untuk melindungi diri. Pada dasarnya Cancer adalah sosok pemalu dan tertutup, untuk itu wewangian soft akan cocok bagi mereka. Parfum yang cocok: Parfum yang beraroma akasia, pohon jeruk, bunga lily dan mint.
Leo (Juli 23 – Agustus 22)
Bagi Leo, wewangian adalah segalanya. Parfum bagi para Leo membangkitkan semangat sekaligus menopang kepercayaan diri mereka. Leo tak suka memilih wewangian yang soft. Leo ingin selalu tampil menonjol, karena sosok kepemimpinannya membuatnya selalu ingin tampil lebih unggul. Parfum yang cocok: Parfum beraroma mimosa, melon, aprikot, juniper dan cendana.
Virgo (Agustus 23 – September 22)
Virgo, sosok lembut yang mencerminkan wanita yang sesungguhnya. Namun jangan salah, jika Anda menyakiti sosok Virgo maka ia akan meluapkan emosi yang tak pernah Anda duga. Parfum yang cocok: Parfum beraroma minyak sari mawar, bunga chamomile, dan bunga-bunga liar.
Libra (September 23 – Oktober 22)
Ramah, memiliki rasa ingin tahu yang besar, lembut dan perayu ulung. Dalam setiap perkataan lembutnya terkandung nada pujian yang membuat lawan bicara selalu meleleh dan terpesona. Parfum yang cocok: Aroma Jane, musk, lily lembah, bunga geranium, jeruk mandarin.
Scorpio (Oktober 23 – November 21)
Scorpio adalah wanita yang eksentrik, temperamen dan ambisius. Sifat keras kepalanya seakan tak memberikan toleransi terhadap apa yang diinginkannya. Namun di balik itu semua ada suatu sisi yang membuat ia menarik dan pantas untuk dicintai. Kecantikannya begitu alami dan membuat orang penasaran. Parfum yang cocok: Parfum yang beraroma manis, carnation dan wangi lemon.
Sagitarius (November 22 – Desember 21)
Sagitarius selalu mendambakan kebebasan, dimana mereka dapat bergerak sesuka hati mereka. Sagitarius cenderung tak terlalu peduli pada apa kata sekitar dan mengapresiasikan diri apa adanya. Pesonanya begitu alami dan inilah kelebihan bagi para Sagitarian. Parfum yang cocok: Parfum beraroma lavender, anggrek, keharuman dan kelembutan vanilla.

Share