Let’s Being More Fashionable on 2018 Dear!

7 Aug 2017

Hai dear, pasti pada tau kan kalau tren fashion tuh sering banget berputar mengikuti perkembangan zaman. Kalau di tahun 2017 tren fashion lebih didominasi gaya Korea yang unik serta sederhana, perkiraannya 2018 itu akan didominasi gaya pakaian era 80an loh. Nah, berikut ini adalah sebagian tren fashion yang Pucelle ramal akan booming terhadap tahun 2018 ini:

⦁ White Shirt Dress
Dilihat dari event Spring 2018 New York Fashion Week, kebanyakan designer menghilight koleksi white shirt dress-nya. Meski terlihat sangat, simpel white shirt dress ini terlihat stylish banget ya dear. Selain itu, karakter warna putih yang netral ini gampang banget untuk dipadu dengan warna lain. (foto: kooding.com)

⦁ Pink Outfit
Warna manis ini akan menjadi tren di tahun 2018 ini, mulai dari dusty pink hingga fuschia akan membagikan warna ceria dalam tampilanmu loh dear. Warna ini juga bisa kamu padu dengan warna terang lainnya. Syaratnya, kamu harus percaya diri saat berjalan menggunakan outfit ini. Namun jika kamu lebih nyaman dengan warna yg kalem, warna seperti dusty pink adalah pilihan yg tepat buatmu. (foto: wheretoget.it)

⦁ Khaki
Warna khaki ini emang ga bisa dipisahin dari nuansa militer ya dear. Setelah tren bomber yang hits di tahun 2017, di tahun 2018 military jacket dengan warna khaki Pucelle prediksi akan menjadi tren. (foto: pinterest)

⦁ Stripes
Motif yang satu ini never goes wrong banget loh dear. Di tahun 2018, kamu bisa tampil lebih chic dengan busana motif garis-garis yang lebih colorful. (foto: pinterest)

⦁ Sporty LookPucelle meramalkan di tahun 2018 sporty look akan ngehits lagi nih dear. Buktinya di akhir tahun ini udah banyak banget fashion item yang terinspirasi dengan gaya pakaian ini, mulai dari celana training, jacket hingga, kaos. (foto: pinterest)
Nah, itu tadi tren fashion yang Pucelle prediksi akan booming di tahun 2018. Tapi apapun outfit yang kamu pilih, selalu siapkan Pucelle di tasmu biar selalu tampil fresh ya dear. Selamat memperbarui tampilan kamu dear! #BePucelle

Share