Kata Siapa Cewek Gak Bisa Deketin Cowok Duluan?

30 Nov 2018

Hitsbae lagi suka sama seseorang tapi dianya nggak peka? Kenapa nggak coba deketin duluan? Pasti banyak deh dari kalian yang masih gengsi untuk deketin gebetan duluan. Jaman sekarang ini, gausah takut untuk ngedeketin gebetan duluan. Selama kamu nggak lebay dan terlalu mengejar, pasti nggak bikin cowok itu ilfeel.
Nggak ada salahnya kalo kamu yang mulai insiatif buat PDKT. Percaya atau nggak, rata-rata cowok itu suka sama cewek yang aktif karena cewek yang aktif itu lebih terlihat menyenangkan dan ceria. Supaya PDKT kamu sama gebetan berjalan lancar, kamu perlu tahu nih apa aja yang musti dilakuin dan yang nggak boleh dilakuin saat kamu mulai PDKT duluan.

1.Buka Obrolan Duluan

Obrolan merupakan awal dari setiap pendekatan kan, Hitsbae? Tapi bukan berarti obrolan yang dilakukan harus langsung intens ya. Supaya nggak bikin gebetan ilfeel, kamu harus cari cara yang kreatif buat ngajak ngobrol duluan. Kalo kamu udah temenan sama dia di seluruh akun media sosial, coba buat sekedar like fotonya atau komentarin postingannya. Dengan cara ini bisa bikin dia notice sama kamu juga lho. Nah abis like postingannya di social media, besoknya bisa kamu jadikan bahan obrolan di sekolah deh.

2. Jangan Sok Akrab

Cowok tuh males banget sama cewek yang sok akrab atau SKSD nih, Hitsbae. Tipe cewek yang kaya gini bisa bikin mereka Ilfeel. Kalo kamu mau chat atau buka obrolan sama gebetan, jangan sampai terlihat berlebihan ya. Cukup tanya seperlunya aja. Jangan juga jadi keseringan chat duluan ke gebetan. Soalnya kalo kamu keseringan chat duluan, nanti dia malah mikir kalo kamu terlalu agresif. Pelan-pelan aja hitsbae! Nggak usah buru-buru. Buat gebetan kamu nyaman pas lagi chat sama kamu. Cari tahu banyak tentang dia, supaya bahan obrolannya juga lebih related.

Baca juga : Sahabatan Sama Cowok? Kenapa Nggak Hitsbae!

3. Ajak Hangout

Kalo kamu udah dapet info sebanyak-banyaknya soal gebetan kamu dan udah mulai akrab, coba deh ajak dia jalan duluan. Nggak usah langsung ajak ke mall, kalau rumahmu searah coba aja ajak pulang bareng. Supaya bisa makin akrab pas ngobrol di jalan. Atau kalau mau hangout ke tempat lain, ajak aja buat nonton film terbaru yang ada di bioskop. Ajak dia disaat yang tepat ya, Hitsbae. Kalo dia nolak ajakan kamu, nggak usah dipaksa. Jangan sampai kamu kelihatan lebay ya.

4. Tampil Menarik

Ini poin yang paling penting kalo kamu pertama kali ngedate sama gebetan, kamu harus tampil semenarik mungkin. Tapi tetep harus simple, natural dan nggak lebay ya Hitsbae. Gunakan make up tipis saja karena rata-rata cowok itu suka banget sama cewek yang natural dan tampil apa adanya. Biar kamu makin percaya diri, pastikan tidak bau badan ya. Untuk itu, jangan lupa pakai Pucelle Mist Cologne Beautiful Vibes yang dijamin bikin dia bakalan inget terus sama wangi kamu dan ngedate pertama kamu bakalan berkesan.

Nggak susah kan Hitsbae, buat deketin gebetan duluan? Asal caranya tepat kamu nggak bakal di cap cewek kecentilan kok! Tunggu apalagi Hitsbae? Yuk, mulai actionnya sekarang juga!

Share