Improve Your Look With Street Fashion!

1 Apr 2020

Bosan dengan gaya penampilan yang kaku dan itu-itu saja? Seperti baju bermotif yang hanya cocok jika dipadukan dengan celana polos. Padahal mungkin kamu suka mengombinasikan penampilanmu. Hitsbae, mungkin kamu bisa mencoba berpenampilan ala street fashion. Ini adalah gaya fashion pada tahun 1980-an yang menggunakan gaya berpakaian santai namun tetap modis. Gaya yang digunakan pun merupakan model pakaian sehari-hari yang pasti kamu sudah familiar. Tertarik untuk mencoba? Kalau gitu kamu bisa mencoba beberapa tips dari street fashion berikut ini;

Sneakers Are The Highlight

Salah satu kelebihan dari street fashion adalah kamu bisa pakai sneakers untuk semua penampilanmu. Seperti saat kamu menggunakan celana jeans, celana kulot, maupun dress sekalipun! Kamu juga bisa memadukan berbagai jenis sneakers, seperti sepatu yang memiliki warna-warna cerah atau model high sole. Nah, jenis seperti ini cocok lho jika dipadukan dengan pakaian dengan warna senada. Anything you wear, sneakers always be perfect match!

Mix Them Up!

Jangan takut untuk bereksperimen dengan penampilanmu, Hitsbae! Kamu bisa mencoba untuk memadukan jenis pakaian apa saja yang ada di dalam street fashion, karena memang nggak ada aturan tertentu. Untuk itu, kamu bebas untuk menggunakan pakaian apapun selama kamu merasa nyaman! Bahkan kamu juga bisa menggabungkan warna dan motif apapun. Seperti warna putih dan ungu atau kotak dan garis. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi saat berpenampilan. You can try to make your own style, Hitsbae!

A Spark Of Accessories

Final touch, kamu bisa tambahkan dengan aksesoris kesukaanmu. Seperti kacamata, beanie, bucket hat, waist bag, bahkan kaos kaki bermotif sekalipun. Kamu juga bisa mencoba jenis aksesoris lainnya kok, Hitsbae! Selama kamu percaya diri dan nyaman saat menggunakannya kenapa nggak? 

 

Share