Having Your Own Unique Style

1 Apr 2020

Fashion itu bukan hanya untuk terlihat elegan, tapi bisa juga untuk terlihat unik. Melalui keunikan gayamu, kamu bisa lebih mudah untuk diingat oleh orang lain, lho! Seperti saat pergi kuliah, teman-temanmu biasa mengenakan baju dengan warna yang berbeda-beda setiap harinya. Tapi, ada satu temanmu lebih memilih untuk selalu menggunakan warna hitam. Lama-lama itu menjadi ciri khasnya ketika berpenampilan. Dengan begitu, dia akan terlihat unik di antara yang lainnya. Tapi, untuk sebagian orang, nggak mudah untuk menonjolkan keunikan mereka sendiri. Mungkin kamu juga salah satunya? Yuk, simak tips berikut ini untuk bisa mencari keunikanmu, Hitsbae!

 

Set Your Own Colors

Kamu bisa mulai untuk mengaplikasikan warna-warna kesukaanmu pada penampilan sehari-hari. Jangan takut kalau kamu merasa punya warna-warna berbeda dari orang lain. Misalnya, teman-temanmu kebanyakan menyukai warna pastel. Namun, kamu ternyata lebih suka dengan warna-warna neon. Nggak salah kok jika kamu punya warna-warna berbeda. Menurut David Zyla, seorang penulis buku dari Color Your Style mengatakan bahwa warna pakaian itu bisa mencerminkan karakter lho, Hitsbae! So, you can show them who you are through your color!

 

Set Your Signature Item

Jangan lupa untuk menemukan ciri khas dari dirimu! Dengan begitu, kamu bisa diingat orang lain saat melihat suatu barang yang merepresentasikan dirimu. Misalnya, kamu suka dengan menggunakan denim skirt. Saat orang lain melihat denim skirt, mereka akan ingat kalau itu adalah ciri khas kamu! Kalau masih bingung untuk menemukan ciri khas, kamu bisa mulai dari barang-barang favorit. Seperti memakai sweater atau sepatu bersol tinggi. Bahkan wangi parfum pun bisa juga lho menjadi ciri khasmu. Seperti menggunakan Pucelle Eau De Luxe Body Spray!

 

Find Your Inspiration

Kalau kamu masih bingung gaya unik apa yang cocok denganmu, kamu bisa mencoba untuk mencari inspirasi. Salah satu caranya, kamu bisa dapatkan dari katalog internet atau majalah. Kamu juga bisa dengan mencari role model yang dirasa sesuai dengan gayamu. Melalui role model, kamu bisa melihat bagaimana cara mereka berpakaian atau memadukan gaya. Dari situ kamu bisa termotivasi untuk membuat gaya-gaya unikmu sendiri, Hitsbae. 

Share