Don’t Dictate Beauties

14 Jul 2020

“Wah, kurus banget. Luv!”, “Cantik bangettt, sih!”, “Apalah aku, cantik banget dirimu!” Hitsbae sering liat komentar seperti ini, kan? Banyak banget komentar seperti ini yang meramaikan akun beauty influencer. Tapi, kamu perlu berhati-hati, Hitsbae! Nggak semua yang kamu lihat dari beauty influencer itu harus menjadi standar kecantikanmu juga, lho! Cause nobody can’t dictate your beauties. Unless, yourself! Sama seperti kata orang, ada yang bilang cantik itu punya badan yang kurus. Tapi, bukan berarti punya badan gendut itu tidak cantik, kan? It’s not about your body shape. Even, you can shape the beauties on your own. Cause, being beauty starts from here;

Gain Your Attitude
Pernah nggak kamu merasa minder waktu selfie gara-gara berat badan lagi naik-naiknya? Tenang Hitsbae, nggak semua orang menilai kecantikan itu berawal dari wajah, berat badan, atau bahkan warna kulit, kok! Justru orang bisa menilai kecantikan dari sikap yang kamu tunjukan. Dengan bersikap ramah ke semua teman, bisa menghargai perbedaan, hal-hal seperti ini yang bisa menunjukan kecantikanmu. So it’s time to gain your attitude. Be nice to every person and be grateful for who you are!

Stop Compare
Membandingkan diri dengan orang lain memang cukup sulit dihindari ya, Hitsbae? Mungkin karena hal ini muncul secara tiba-tiba dan di luar kendali. Hanya melihat orang lain, bisa langsung membandingkannya dengan diri sendiri. Termasuk juga melihatnya lewat media sosial. Jadi ngerasa nggak secantik dia atau nggak sekeren dia. Padahal yang dilihat mungkin cuma terluarnya. Tanpa kita tahu kehidupan sebenarnya. Jadi, nggak imbang rasanya kalau membandingkan diri dengan orang lain. Misalnya, orang yang kamu lihat di media sosial punya dagu yang lebih lancip atau hidung yang lebih mancung, kamu harus tetap bisa menerima dirimu apa adanya. If you are authentic, it will be unique. It’s not worthy of comparison. So, stop compare yourself to other, okay?

Confidence Is A Must
Percaya diri bukan cuma tentang kemampuan berbicara di depan banyak orang. Tetapi tentang menerima diri sendiri, tanpa ada kekhawatiran tentang kekuranganmu. So, be confident with yourself! Kalau udah merasa percaya diri, orang-orang di dekatmu juga bisa ikut ngerasain aura positif, kan? Jadi, rasa percaya diri yang kamu pancarkan bisa melahirkan kecantikan tersendiri. Pssttt… mau tau rahasia bisa lebih percaya diri? Keep on spray Pucelle Eau De Luxe Body Spray, Hitsbae!

Share