Best Friend Is Your Life Witness

2 Mar 2020

Dalam hidup pasti ada seseorang yang setia menemani kamu. Nggak cuma pasangan, tapi sahabat adalah salah satunya. Mungkin kamu punya sahabat lama dari jaman smp, dan selama itu kamu sudah melalui masa sedih dan senang bersamanya. Bisa dikatakan sahabat sudah seperti saksi hidupmu. Dia ada pada momen-momen penting kehidupanmu dan membantu kamu melalui banyak hal. Bisa jadi sahabatmu ada pada momen-momen ini bukan?

 

Your First Date

Hitsbae, masih inget nggak cinta monyet jaman smp? Kalau ingat, mungkin kamu juga akan ingat siapa yang ikut berperan besar dalam cinta monyetmu. Bisa jadi sahabatmu, kan? Dia pasti tau, waktu itu siapa yang lagi mendekati kamu. Bahkan kamu menganggap sahabatmu seperti relationship expert yang bisa ditanyakan tentang apapun. Kamu akan meminta pendapat sahabatmu apa yang sebaiknya dilakukan, termasuk harus balas apa saat chatting. Dia juga sebagai tim sukses agar cinta monyet ini nggak ketahuan sama orang tuamu. Ya nggak Hitsbae?

 

Achieving Your Goal

Mulai dari masa-masa sekolah hingga sekarang, pasti kamu mempunyai pencapaian yang berhasil kamu raih. Misalnya waktu kamu bisa masuk dalam Universitas favorit, mendapat beasiswa, atau mendapat sebuah pekerjaan yang kamu impikan. Tapi dibalik sebuah pencapaian pasti ada proses. Terkadang sebuah proses harus melewati masa-masa sulit. Saat itulah ada seorang sahabat yang membantu kamu melalui itu semua. Dia tau bagaimana usahamu dalam mencapai tujuanmu. Jadi waktu kamu berhasil mencapai tujuan, dia ada untuk merayakannya bersamamu!

 

Support In Every Up and Down

Sahabatmu bisa jadi support system yang selalu siap mendukungmu.Termasuk saat kamu sedih dan terpuruk. Seperti saat patah hati, menerima kegagalan, dan mempunyai masalah. Dia selalu ada untuk memeluk dan mendengarkan curhatanmu. Sahabatmu juga yang akan selalu menghibur dan membuatmu bangkit. Dia menjadi orang yang paling depan untuk mengatakan kepadamu bahwa semuanya akan baik baik saja. She always got your back!

Share