Be Weird With Your Best Friend

2 Mar 2020

Mempunyai sahabat memang hal yang paling menyenangkan. Karena, sahabat adalah seseorang yang bisa kamu ceritakan tentang apapun termasuk rahasiamu. Sahabat juga biasanya punya sifat dan selera yang mirip sama kamu. Mulai dari selera humor yang sama sampai beberapa tingkah keanehanmu. Seperti dirimu yang terduplikasi! Jadinya, kamu pun bisa melakukan beberapa hal tanpa perlu jaim dan khawatir akan ditinggalkan. Kira-kira kamu dan sahabatmu pernah mengalami hal-hal ini nggak Hitsbae?

 

Your Home Is My Home

Pasti kamu pernah ke rumah sahabatmu tapi dia lagi nggak ada di rumah. Misalnya masih ada acara atau lagi pergi ke kampus. Daripada balik lagi, kamu justru dipersilahkan masuk saja oleh orang tua sahabatmu. Bahkan kamu bisa langsung masuk ke kamarnya. Terkadang malah orang tua sahabatmu sampai memberikan makanan. Misalnya ketika sahabatmu belum pulang sampai waktu makan siang, kamu justru malah makan siang bersama keluarga sahabatmu. Seolah-olah kamu sudah seperti anak bagi orang tua sahabatmu. 

 

Talking With Secret Language

Pernah nggak sih kamu sama sahabat lagi ada di tempat umum tapi pengen banget ngomongin hal yang rahasia? Tapi di tempat itu banyak banget orang atau kamu takut temen-temen yang lain ikut ngedengerin. Kalau udah gitu kamu dan sahabat ngomong pake bahasa buatan. Mulai dari nama orang yang disamarkan dengan sebutan lain, beberapa kode yang memiliki makna berbeda, sampai bahasa campuran dengan memasukkan unsur huruf ‘G’! Ya nggak sih, Hitsbae?

 

Toilet-Chat

Curhat sama sahabat udah jadi hal bisa dilakukan. Kamu biasanya chat atau nelpon sahabatmu untuk sekedar ngomongin hal-hal nggak penting atau curhat tentang masalahmu. Karena saking asiknya buat curhat, sampai kamu pengen ke kamar mandi pun kamu tetap lanjut. Bahkan kamu sampai bilang ke sahabat kalau kamu lagi di kamar mandi.. 

 

Share