Backpacker vs Koper, Kamu Tim Mana Nih?

2 Jun 2019

Libur telah tiba nih, Hitsbae! Sebelum melakukan perjalanan liburan, banyak banget yang harus di siapkan nih.. Selain mempertimbangkan waktu perjalanan, jenis aktivitas, lokasi hingga barang-barang bawaan dan tas juga mempengaruhi perjalananmu, lho. Kamu tim mana nih, koper apa backpacker? Pastinya semua tergantung mau ke mana tujuan kamu, sama siapa, dan berapa budget-nya. Mulai sekarang jangan bimbang lagi untuk memilih koper atau backpacker karena keduanya punya perbedaan, lho. Penasaran apa saja? Simak yuk!

1. Tujuan Destinasi-mu
Tujuan destinasi berpengaruh lho untuk menentukan tas apa yang perlu kamu bawa saat berlibur, Hitsbae. Penggunaan tas koper biasanya digunakan untuk tujuan destinasi objek wisata yang ramai dan mudah diakses. Contohnya, kalau kamu mau pergi berlibur ke Bali, Lombok, negara Asia, Eropa atau Amerika dengan waktu yang cukup lama, kamu lebih baik menggunakan tas koper, ya. Sebaliknya, penggunaan tas backpack digunakan untuk tujuan destinasi objek wisata yang bersifat menantang atau adventurous. Kalau kamu hobi mendaki berjam-jam demi sebongkah pemandangan alam nan indah atau camping di pantai-pantai tersembunyi yang masih jarang di kunjungi wisatawan, cocoknya kamu menggunakan tas backpack saat berlibur.

2. Barang Bawaan
Untuk Hitsbae yang barang bawaannya banyak, disarankan menggunakan tas koper karena ada banyak space untuk menaruh barang bawaan kamu. Tetapi, kalau kamu lebih menyukai menggunakan tas backpack, bawa barang-barang dengan ukuran travel size seperti Pucelle Mist Cologne yang berukuran kecil (75ml). Jangan sampai kelupaan ya!

3. Jumlah Pakaian
Biasanya orang yang berlibur menggunakan koper menyukai penampilan yang fashionable. Pokoknya, tetap hits dan membawa banyak pakaian untuk pakaian ganti saat berlibur. Sebaliknya nih, tim backpacker biasanya nggak begitu memperdulikan penampilan dan hanya membawa sedikit pakaian aja. Asal nyaman dan melindungi selama berlibur, kenapa enggak?

4. Tempat Penginapan
Nah, tim koper biasanya lebih suka tidur di penginapan atau hotel walaupun harus membayar lebih mahal. Hitsbae, bisa beristirahat dengan nyaman untuk mempersiapkan energi di hari esok. Sebaliknya, tim backpacker biasanya bisa tidur dimana aja, tetapi nggak menutup kemungkinan backpacker juga menginap hotel ya!

5. Karakter Seseorang
Banyak yang beranggapan, tim berlibur dengan tas koper itu manja, dan backpacker itu berani karena suka berpetualang. Salah besar, Hitsbae, tim backpacker maupun tim koper sama-sama menikmati perjalanan wisatanya kok. Biasanya orang-orang sibuk yang melakukan perjalanan bisnis emang lebih menyukai menggunakan tas koper karena lebih praktis. Sedangkan tim backpacker, rata-rata adalah anak muda yang emang jiwa petualangnya tinggi.

Nah, jadi kamu tim mana nih? Pastikan sesuaikan dengan tujuan destinasi dan lama kamu berlibur ya, Hitsbae. Jangan lupa juga bawa Pucelle Icy Gel Cologne Snowy Vacation dengan wangi Fruity floral agar kamu wangi sepanjang perjalanmu. Cek juga produk Pucelle lainnya di page “Product” ya!

Share