Aroma-aroma ini Berpengaruh pada Psikologismu!

26 Jul 2019

Aroma atau wewangian tidak hanya bisa menimbulkan kesan yang menarik dari penampilanmu. Beberapa pakar psikologis juga bisa menilai kepribadian dari aroma seseorang lho, Hitsbae. Begitu pula kesan yang ditimbulkan saat kamu bertemu teman-temanmu! Untuk itu, Hitsbae perlu memerhatikan aroma mana saja yang bisa berdampak pada kondisi psikologis seseorang;

Mawar dan Kopi (Mist Cologne Pink Me Dreamy Belle)
Aroma bunga mawar seringkali kita jumpai pada cologne yang menyegarkan. Benar saja, menurut Kasandra Putranto, Pakar Psikologi, harum mawar bisa menimbulkan efek ceria dan bersemangat. Serupa dengan aroma kopi yang menurut penelitian Monash University di Australia, ternyata kopi dan aromanya punya efek plasebo yang bisa bikin kamu fokus.

Jeruk (Mist Cologne Pink Me Merry Star)
Ada efeknya saat kita menghirup aroma jeruk. Aroma ini dipercaya bisa mempelancar tingkat oksigen ke otak. Dengan kata lain, tubuhmu sehat dan segar selama beraktivitas. Jadi, para Hitsbae nggak perlu takut hilang fokus saat bertemu teman-teman hits lainnya.

Lavender dan Lemon (Mist Icy Gel Cologne Romantic Freeze)
Wewangian fruity-floral seperti ini terkenal dengan sifat relaksasi. Bagi para Hitsbae yang suka begadang sambil Binge-watching, aroma lavender atau lemon cocok untuk membantu kamu beristirahat. Sebab, secara ilmiah, wewangian fruity floral seperti ini mampu memproduksi situasi adem dan damai. Biasanya juga digunakan pada penderita insomnia untuk bisa lebih cepat tidur.

Jasmine/Melati (Mist Icy Gel Cologne Winter Sport)
Selain lavender dan lemon, aroma floral seperti melati juga ampuh untuk membantu para Hitsbae beristirahat. Sebab, aroma bebungaan bisa membuat suasana ruangan lebih tentram sehingga bisa membantu para Hitbae untuk tidur lebih lelap.

Jadi, sekarang kamu bisa memilah aroma mana yang sekiranya cocok untuk digunakan saat kondisi tertentu. Jangan ragu untuk mencoba dan membuktikan aroma-aroma di atas ya, Hitsbae! Selain bisa membuktikan kepribadianmu, aroma ini juga bermanfaat pada kondisi psikologismu! Penasaran buat nyoba?

Share