Apasih perbedaan pertemanan cewek dan cowok?

21 Jul 2018

Hitsbae, kamu setuju gak sih kalo cewek dan cowok itu beda banget? Mulai dari selera musik, kegiatan yang diikutin, sampe cara bertemannya, hampir semuanya beda.
Perbedaan itu bisa bikin kita makin deket ataupun malah jauh sama mereka, tergantung dari kita sendiri tentunya. Maka dari itu Pucelle mau kasih tau nih, salah satu perbedaan cewek dan cowok yaitu dalam sisi cara bertemannya. Gak mau kan jadi kurang update gara-gara gak bisa bergaul dengan cowok-cowok? Ikutin ya!

Nih bedanya :

1. Cowok Lebih Terlihat Cuek sama Temennya

Kalo dibandingin sama cewek, cowok itu lebih terlihat cuek sama sahabatnya. Mereka gak akan keliatan kalo emang bener-bener care sama orang lain, tapi kalo dibutuhkan, mereka akan dengan senang hati membantu secara totalitas. Mereka juga gak mengharuskan sahabatnya untuk cerita setiap kejadian yang mereka alamin, gak perlu lapor mau pergi kemana sama siapa. Pokoknya gak kayak cewek deh yang gak pernah mau ketinggalan update-an terbaru dari sahabatnya!

Baca juga : Sahabatan Sama Cowok? Kenapa Nggak Hitsbae!

2. Penjaga Rahasia Paling Terpercaya

Berbeda dengan cewek yang sukanya nge-gosip setiap waktu, cowok itu gak suka tuh yang kayak gitu. Apalagi dalam hal rahasia sahabatnya, mereka pasti sungkan untuk membahasnya dengan orang lain. Maka dari itu, curhat sama cowok itu adalah pilihan yang tepat. Tapi harus tetep yang sekiranya bisa dipercaya aja yaa

3. Anti Baper

Hal ini nih yang paling beda sama cewek. Kalo cewek serba sensitif dan mudah sakit hati, cowok itu susah banget sakit hati, terutama kalo lagi bercanda sama temen-temennya. Makanya, kadang bercandaan mereka ini bisa kebawa kalo lagi ngobrol sama kalian dan lumayan bikin bete kan Hitsbae?
Jadi, kalo kalian mau temenan deket sama para cowok, harus bisa ngikutin cara mereka. Gak boleh dikit-dikit baper karna yang ada mereka jadi gak nyaman main sama kalian. Gak mau sampe kejadian kan, Hitsbae?

Itu dia tiga hal yang bisa ngebedain pertemanan antara cewek dan cowok. Coba pelajari baik-baik deh, Hitsbae. Siapa tau, abis ini kalian bisa ngerti mereka dan bisa sama-sama makin hits bareng deh!

Share