3 Kegiatan Menyiasati Kebosanan WFH

30 Jun 2020

Hai, Hitsbae! Nggak terasa ya, sudah 2 bulan memasuki masa-masa karantina di rumah aja. Wajar aja kalau udah mulai bosan dan mati gaya. Rasanya kalau di rumah, ketemunya sama yang itu-itu aja. Laptop lagi, makan lagi, dan web-cam lagi. Tapi, baiknya produktivitasmu harus tetap terjaga. Jangan sampai malah berujung bosan dan lupa kalau sebenarnya banyak kegiatan yang lebih menyenangkan. Nah, kamu bisa lihat 3 kegiatan yang bisa menyiasati kebosanan WFH berikut ini;

Stay Fit & Fresh
Hayo, siapa yang suka ngeluh soal berat badan di masa-masa WFH ini? Dengan banyaknya waktu luang ini, memang wajar sih kalau kamu bosan dan bisa jadi terlena dengan makanan juga cemilan. Apalagi kalau ngemil sambil nonton tv series. It’s a perfect match, right? Alhasil, banyak keluhan di media sosial soal berat badan. Tapi ingat, kebugaran juga perlu dijaga, Hitsbae! Makannya, sebelum banyak berkeluh kesah soal penampilan, kamu bisa mengisi kegiatan dengan berolahraga.
Nggak perlu lama-lama. Dalam satu hari, cukup 15 menit aja. Selama ada konsistensi, kesehatan badan tetap terjaga! Kamu bisa lakukan gerakan-gerakan sederhana seperti sit-up, squat, atau naik turun tangga. Setidaknya dengan olahraga ringan bisa membuat kamu lebih segar dan bugar. Demi menjaga kesehatan dan tentunya penampilan, Hitsbae!

Virtual Photoshoot
Waktu kita di dalam rumah bisa jadi sama banyaknya ketika melihat media sosial. Mencari hiburan memang sudah menjadi siasat terbaik untuk menghilangkan kebosanan. Tapi, nggak ada salahnya sedikit berkreasi di timeline media sosial, kan? Kamu bisa menggunakan teknik virtual photoshoot untuk menghibur diri selama di rumah. Selain mengisi waktu luang, kamu juga bisa mengeksplorasi penampilanmu. Siapa yang tahu kalau itu bisa mendatangkan banyak like dan comment, kan?

Kelas & Workshop Online
Menghibur diri dengan virtual photoshoot, sudah. Menyegarkan badan dengan olahraga ringan juga sudah. Sekarang saatnya untuk menambah wawasan. Psssttt… jangan anggap belajar itu hal yang berat, ya! Banyak kok format dan cara yang bisa dilakukan dan lebih menyenangkan. Salah satunya, kamu bisa mencari kelas-kelas online atau bisa juga mendaftar ke workshop online. Biasanya dalam kelas ini didatangkan berbagai tokoh untuk membagikan pengalamannya. Saat itu, kamu punya kesempatan untuk belajar dari ahlinya.
Tinggal masalah kamu mau atau nggak. Ini bisa jadi modal untuk memperkaya keterampilan juga wawasanmu, Hitsbae! Selain itu, banyak juga perusahaan yang menyediakan berbagai macam voucher gratis untuk mengikuti kelas-kelas online, Hitsbae! Dari kesehatan, penampilan, sampai wawasan sudah bisa membuat kamu tetap hits selama di rumah. So, wait no more! Let’s Be Scentational!

Share