Pucelle Webseries Season 2 : Hitsbae Stories

28 Dec 2018

Hai Hitsbae! Buat kamu penonton setia Pucelle webseries season pertama ada kabar gembira nih, yang kalian tunggu-tunggu akhirnya tayang juga, karena sekarang Pucelle webseries season 2 nya udah bisa kalian tonton alias udah tayang! Yeay! Di season 2 kali ini Audi Marissa udah bukan anak SMA lagi Hitsbae, ditambah lagi Audi juga harus pisah sama kedua sahabatnya yaitu Clay yang kuliah di Jepang dan Michelle yang super sibuk sama urusan kampusnya.
Gak cuma kedua sahabatnya aja yang jauh dari Audi, tapi Ibrahim pacarnya juga harus kuliah di luar kota dan mereka jadinya ngejalanin hubungan jarak jauh atau LDR. Sebagai mahasiswa baru bikin Audi harus tau gimana caranya buat beradaptasi plus jadi cewek yang nge-Hits di kampus, Cia sebagai roomatenya Audi selalu ngasih tips gimana caranya buat jadi cewek hits. Setiap harinya Audi pasti tampil dengan style yang keren dan gak jarang dia juga nongkrong di kantin tempat dimana anak-anak hits kampusnya berkumpul. #BiarMakinHits Audi juga gak lupa buat jaga wangi badannya, makanya dia selalu pakai produk dari Pucelle Mist Cologne dan Pucelle Icy Gel Cologne. Nah menurut kalian gimana nih Hitsbae, kira-kira Audi Bisa gak ya jadi cewek yang hits dikampusnya?
Terus hubungannya sama ibrahim apakah bakal berjalan lancar-lancar aja walaupun LDR? Kalo mau tau cerita lengkapnya, yuk langsung aja tontonin terus setiap episodenya!

Pucelle Indonesia: Hitsbae Stories – Episode 1 (Masukin Youtube)
Dunia kampus memang berbeda dari dunia SMA. Terutama saat ini Audi harus LDR dengan Ibrahim. Tidak ingin merasa sendiri di kampus, Audi harus mencari cara agar tetap tampil hits di kampus untuk mendapatkan teman. Walaupun saat ini Clay jauh berada di Jepang, dan Michelle yang berbeda jurusan dengannya, kali ini ia dibantu oleh roommate nya yaitu Cia. Cia adalah teman Audi yang enerjik, ceria dan selalu ada untuk membantu Audi. Disini Audi dan Cia mengikuti 2 tips pertama biar makin hits di kampus. Saat perjalanan menuju kelas, terdengar suara motor gede datang, dan cowok yang mengendarai motor tersebut bikin Audi juga Cia terpesona.

Pucelle Indonesia: Hitsbae Stories – Episode 2 (Masukin Youtube)
Join di UKM yang hits adalah tips selanjutnya girls. Audi pun memutuskan untuk mengikuti audisi junior announcer di Hits Radio. Disana Audi dipertemukan kembali dengan Ryan, cowok kharismatik yang ternyata ketua Hits Radio. Sekilas audisi berjalan lancar, tapi ternyata teman Ryan, Cilla menunjukkan ketidaksenangannya kepada Audi.

Pucelle Indonesia: Hitsbae Stories – Episode 3 (Masukin Youtube)
Cila yang masih marah kepada Audi, mengangap ada alasan lain dibalik keputusan Ryan untuk menerima Audi sebagai junior announcer. Pada saat yang sama Ibrahim menjadi semakin bingung dengan Audi yang terlalu sibuk dengan kegiatan barunya ini. Siaran hari pertama, Fachri menerima video call dari Ibrahim yang tak sengaja memperlihatkan kedekatan antara Audi dan Ryan.

Pucelle Indonesia: Hitsbae Stories – Episode 4 (Masukin Youtube)
Semua semakin rumit karena Cila merasa Ryan selalu membela Audi yang kurang kompeten. Tidak hanya itu, setelah Ibrahim kesal dengan Audi dan meminta putus, Michelle serta Clay pun ikut kecewa dengan Audi yang mulai sibuk. Tanpa sengaja Audi mendengar perbincangan Cilla dan Ryan yang memberitahukan alasan ia menerima Audi sebagai junior announcer. Saat mendengarnya, Audi syok dan semakin down.
Biar ngak ketinggalan jangan lupa subscribe chanel youtube Pucelle Indonesia dan like video-videonya ya, oiya ikutin updatean terbarunya juga di instgram @pucelleid karena bakalan ada banyak hadiah yang menarik disetiap akhir episodenya! 🙂

Share