Tren Model Rambut Wanita yang Bikin Kamu Makin Hits di 2021

6 Mar 2021

Nggak terasa, tahun 2021 udah memasuki bulan ketiga aja nih, Hitsbae. Tren model rambut wanita di tahun ini pun semakin dinantikan. Nah, penasaran nggak sih model rambut seperti apa aja yang diprediksi jadi tren di 2021 ini? Baca ulasan selengkapnya, yuk!

Buat seorang wanita, rambut udah dianggap sebagai mahkota yang harus selalu dirawat supaya tetap bagus dan sehat. Selain itu, model potongan rambut pun selalu menjadi perhatian utama. Mulai dari model rambut panjang hingga pendek, semua pasti punya pilihan dan seleranya masing-masing. Kalau kamu lebih suka rambut yang panjang atau pendek, Hitsbae?

Di tahun 2021 ini, ternyata ada beberapa model rambut yang diprediksi bakal menjadi tren dan diminati para wanita. Dari model rambut yang panjang hingga yang pendek, beragam model itu bisa jadi inspirasi buat kamu yang mau tampil fresh dan beda di 2021 ini, Hitsbae.

Nah, biar kamu nggak ketinggalan tren kekinian, simak beberapa pilihan model rambut wanita 2021 berikut ini.

Blunt Bob

(image source: pophaircuts.com)

Buat kamu yang suka dengan potongan rambut pendek, model blunt bob bisa jadi pilihan yang menarik nih, Hitsbae. Sesuai sama namanya, variasi bob satu ini memiliki potongan bawah rambut yang rata tanpa layering.
Kalau rambut kamu terasa kurang bervolume, model potongan satu ini bisa membuat rambut kamu tampak lebih bervolume, loh! Cantik banget, kan?

Curtain Bangs

(image source: Robert Kamau/GC Images)

Model rambut satu ini mungkin udah nggak baru lagi ya, Hitsbae. Kamu pasti udah familiar banget dengan model curtain bangs alias poni tirai ini. Ternyata, sampai di tahun 2021, model rambut ini masih jadi favorit sebagian wanita.

Curtain bangs ini akan membingkai wajah kamu dengan menawan, berkat potongan sisi yang panjang dan ujung yang tipis. Kalau kamu punya rambut panjang dan mau coba gaya rambut dengan poni, langsung aja cobain model ini, Hitsbae.

Mullet

(image source: novocom.top)

Kalau dilihat, model rambut mullet ini biasanya identik dengan gaya rambut pria. Potongan mullet memiliki ciri poni di bagian depan dan bagian belakangnya dibiarkan sedikit panjang, sementara sisi kanan dan kiri dibuat lebih pendek.

Baca juga : Inspirasi Outfit Kondangan ala Seleb, Bikin Tampil Menawan!

Nah, tampaknya para wanita mulai berani bereksperimen buat mencoba model rambut yang kabarnya bakal populer di tahun 2021 ini. Gimana, kamu berani tampil edgy dengan model rambut ini nggak, Hitsbae?

Pixie Cuts

(image source: en.wikipedia.org/Morena Baccarin)

Bisa dibilang, model rambut satu ini lebih ekstrem dari segala model rambut wanita yang ada, Hitsbae. Yup, gaya rambut super pendek ini adalah pixie cuts! Potongan rambut pendek dan runcing ini bisa membuat wanita jadi terlihat lebih fresh, loh.

Model rambut wanita yang juga menjadi tren di tahun 2021 ini memang terkesan boyish, tapi nggak jarang kok yang berani mencoba gaya rambut ini. Apalagi buat kamu yang ingin tampil praktis dan nggak perlu banyak penataan.

Face Framing Layers

(image source: southernliving.com)

Meski model rambut pendek sepertinya mendominasi tren di tahun 2021, namun gaya rambut panjang satu ini nyatanya masih tetap jadi favorit di tahun ini, Hitsbae. Buat yang punya rambut panjang dan nggak mau memotongnya, kamu bisa memilih model face framing layers, loh.

Face framing layers menjadi cara terbaik untuk menyempurnakan tampilan rambut panjang dan membuatnya jadi terlihat berbentuk. Kamu tetap bisa tampil stylish dan edgy tanpa harus banyak memotong bagian rambut kamu, Hitsbae!

Nah, dari kelima pilihan model rambut wanita 2021 tadi, ada nggak yang kamu jadikan referensi untuk gaya rambut kamu selanjutnya, Hitsbae?

 

Source:

blogunik.com/gaya-rambut-wanita-2021/
kumparan.com/kumparanwoman/7-model-rambut-pendek-wanita-2021-yang-diprediksi-akan-menjadi-tren-1v2CXdkeUe5/full

Share