Rekomendasi Parfum Wanita dari Pucelle Audacity Le Parfum

6 Mar 2021

Memakai parfum nggak hanya bisa membuat kamu tampil wangi dan memukau, tapi juga bisa menunjukkan karakter seseorang. Kamu sendiri lebih suka wangi parfum yang kayak gimana, Hitsbae? Lebih suka wangi yang segar, manis, atau yang bikin kamu kayak wanita elegan?

Sudah tau belum, Hitsbae, ternyata karakter seseorang bisa tercermin dari pilihan parfum yang dikenakan, loh. Hal ini dikarenakan, pilihan terhadap aroma parfum itu berada di bawah pertimbangan alam bawah sadar. Oleh karena itu, banyak wanita yang mengidamkan wangi parfum yang sesuai dengan karakter serta kepribadian mereka.

Tapi tenang Hitsbae, kamu nggak perlu bingung nyari varian parfum wanita yang sesuai dengan karakter serta kepribadian kamu! Rekomendasi tiga varian parfum baru dari Pucelle Audacity Le Parfum, yaitu Glimmery, Valorous, dan Ascendant, udah siap kamu pilih dan jadi parfum favorit kamu selanjutnya.

Glimmery

Kalau kamu mau merasa segar dan penuh energi, varian Glimmery bisa jadi pilihan kamu yang paling cocok, Hitsbae! Perpaduan wangi floral, fruity, musky dan green yang segar dari Raspberry dan wangi bunga, dengan sentuhan manis gourmand dan Caramel bakal bikin kamu semangat seharian.

Wewangian ini cocok banget dipakai sama kamu para wanita muda pemberani yang lagi mengejar mimpi, Hitsbae! Ayo, jangan ragu dan takut buat raih mimpi kamu, ya!

Valorous

Sensasi rasa manis dan segar dari Apel dan beri, yang diperkaya dengan Sandalwood, bisa kamu dapatkan di varian Valorous nih, Hitsbae. Perpaduan wewangian dari formula kompleks ini bisa memberikan kamu kesan wanita muda yang mandiri dan memiliki potensi yang nggak terbatas.

Baca juga : Perawatan Wajah Secara Alami, Cara Agar Kulit Tetap Sehat

Kalau kamu wanita yang percaya diri, pemberani, dan juga berkarakter, varian Valorous ini cocok banget kamu jadikan parfum andalan yang selalu ada dalam tas kamu ke manapun kamu pergi!

Ascendant

Kemanisan dari Bergamot, sweet berry, dan bouquet yang berpadu dengan Vanilla ini bakal membuat kamu merasa powerful, Hitsbae! Nggak cuma itu aja yang diberikan varian Ascendant, perpaduan wewangian ini juga bisa memberikan kesan wanita muda yang kuat serta memancarkan aura pemimpin.

Semua bisa jadi pemimpin, terutama wanita! Kamu bisa tunjukkan diri kamu adalah seorang wanita pemimpin yang kuat dan penuh semangat, Hitsbae. Sebagai pelengkapnya, jadikan varian Ascendant ini parfum favorit kamu, ya!

Nah, ketiga varian baru dari Pucelle Audacity Le Parfum tadi memiliki ukuran 50 ml, Hitsbae. Udah nggak bingung lagi kan cari parfum wanita yang cocok dan sesuai sama karakter kamu? Tunggu apa lagi, Hitsbae? Langsung beli varian favorit kamu dari Pucelle Audacity Le Parfum, di sini yuk!

Share