Contek Warna Rambut yang Ngetren di 2021 Ini Yuk, Hitsbae!

6 May 2021

Mengeksplorasi gaya dan warna rambut rupanya menjadi hobi baru yang dilakukan perempuan, khususnya di masa pandemi seperti ini. Bahkan, nggak sedikit juga yang berani ngewarnain rambutnya dengan warna-warna anti mainstream, lho!

Masa pandemi yang mengharuskan kegiatan belajar-mengajar dilakukan secara online, rupanya menjadi kesempatan para remaja perempuan buat mengeksplorasi gaya dan warna rambut mereka, Hitsbae. Warna-warna rambut yang dicoba pun sangat beragam, bahkan sebagian warnanya juga menjadi tren di tahun-tahun sebelumnya.

Kalau kamu aktif main sosial media TikTok, pasti udah sering banget nih melihat cewek-cewek yang ngecat rambut mereka dengan warna-warna menarik. Dari situlah akhirnya banyak tren warna rambut yang muncul di tahun 2021.

Tertarik buat ngewarnain rambut kamu, Hitsbae? Kalau tertarik dan bingung mau pilih warna apa, berikut ini ada beberapa tren warna rambut yang bisa kamu contek, lho.

Ash Grey

instagram.com/hairbytheressa

Warna rambut satu ini rupanya masih digemari sampai sekarang ini, Hitsbae. Di tahun 2020, warna rambut ash grey memang jadi salah satu warna yang paling disukai. Kamu pasti udah sering juga melihat selebgram atau influencer yang pernah mewarnai rambutnya dengan warna ash grey.

Dengan hasil akhir yang lembut, membuat warna ash grey bisa memberikan kesan modern sekaligus kekinian di 2021. Nggak hanya itu, warna rambut ash grey selalu cocok disandingkan dengan gaya potongan rambut apapun, Hitsbae.

Pastel Pink

instagram.com/witchyhairvibes

Selain warna ash grey, warna rambut pastel pink juga sangat ngetren di tahun 2021 ini, Hitsbae. Sentuhan warna pastel yang lembut, membuat warna pastel pink ini memberikan kesan yang manis dan juga fresh.

Kalau kamu masih ragu dan nggak mau mewarnai seluruh rambut dengan warna pastel pink, mulailah dengan mewarnai bagian bawah rambut dan lihat bagaimana hasilnya. Variasi ombre ini juga tetap bikin kamu tampil manis kok, Hitsbae.

Rich Copper

instagram.com/cortneyhairdesign

Kalau kamu mau mewarnai rambut dengan warna-warna yang nggak terlalu terang, kamu bisa pilih warna rich copper yang juga digandrungi di tahun 2021 ini, Hitsbae. Perpaduan warna tembaga dan merah ini menciptakan tampilan warna rambut yang lebih warm.

Meski ini bukan tren warna baru, tapi rich copper selalu jadi incaran warna rambut bagi perempuan muda, lho. Warna rambut ini paling cocok buat kamu yang punya rambut panjang, Hitsbae.

Brown Beige

instagram.com/aldona.rdk

Warna rambut brown beige, yaitu warna rambut cokelat dengan sentuhan warna warm, juga bisa kamu contek buat warna rambut kamu, Hitsbae. Warna rambut brown beige sendiri biasanya bakal terlihat seperti cokelat natural, tapi tetap ada sentuhan warm yang bikin gaya rambut kamu lebih menawan. Warna rambut ini juga cocok buat kamu yang nggak terlalu suka warna mencolok.

Lilac Ash Brown

instagram.com/hair.game_

Nah, tren warna rambut terakhir ini juga masih mendominasi di tahun 2021 ini, lho. Bukan hanya tren dalam fashion, tapi tren warna lilac juga masih digandrungi buat menciptakan tampilan rambut yang chic dan juga kekinian.

Nggak hanya terkesan lembut dan feminin, warna lilac ash brown juga mampu membuat tampilan kamu semakin memesona. Dijamin deh, teman-teman kamu pasti bakal iri lihat rambut kamu yang berwarna lilac ash brown ini, Hitsbae.

Itulah beberapa tren warna rambut di tahun 2021 yang bisa kamu contek, Hitsbae. Dengan memilih warna rambut yang fresh, pastinya bakal membuat karakter kamu jadi semakin unik dan menarik. Biar makin hits, kamu bisa lengkapi penampilanmu dengan berbagai jenis parfum dari Pucelle, lho!

 

 

Source: https://www.popbela.com/beauty/hair/syarifah-aulia/5-warna-rambut-ini-diprediksi-masih-tren-di-tahun

Share